Membuat Blog IndoWapBlog Di Hosting Gratis IdHostinger

Kalo pengen bikin blog pake engine IWB daftar aja di www.IdHostinger.com .
Isi formulir pendaftarannya, stlah itu cek
konfirmasi email dan klik
linknya, slanjutnya pilih alamat
situs kamu bisa pke domain
pribadi atau subdomain gratis
yang di kasih www.IdHostinger.com, Setelah itu masuk ke kontrol panel alamat situs yang dibuat tadi.
Kalo dah masuk klik Mysql database dan tambah database,
isi formulirnya..
Selanjunya Klik Import
Website dan upload IndoWapBlog_v1.1.zip .
Setelah upload slesai, maka blog IWB
siap diinstall dengan mengisi koneksi mysql database yang dibuat tadi.
#Contoh
Server: mysql.idhostinger.com
Db User: u87878787_user
Db Pass: paspor
Db name: u87878787_dbnama
jangan lupa hapus file default.php di dlm folder /public_html .
jadi kamu gak usah unzip IndoWapBlog_v1.1.zip pada ftp karena sudah terunzip otomatis pada saat Import Website tadi.
Gampang kan?
Ayo silakan daftar di free hosting indonesia www.IdHostinger.com

sumber : feed.heck.in

tambahan :
klo mau upload css, silahkan upload lewat ftp dengan login
#Contoh
Server: contoh.16mb.com
Ftp User: u87878787
Ftp Pass: paspor
folder: /public_html

dan rename css anda seperti.wap.css dan upluad ke folder /themes .
Anda juga dapat menggunakan css MWB..
Kita lihat contoh engine yang udah terinstal..
Contoh : irc.16mb.com , di irc.16mb.com adalah tempat para penyebar luas informasi..

Jika orang seNEWBIE RICKO bisa.. Dan jika orang BERPENGALAMAN (fast666) bisa.. , mengapa anda gak bisa.. smile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

77 responses to "Membuat Blog IndoWapBlog Di Hosting Gratis IdHostinger"

.: Abd Cell :. on 09:58 PM, 07-Jan-12

Diamankan sob, sekalian nyoba

si sunyi on 10:06 PM, 07-Jan-12

nyimak az kang........!!!

Zulkarnen on 10:26 PM, 07-Jan-12

absen

RICKO on 10:27 PM, 07-Jan-12

@ .: Abd Cell :., selamat mencoba.. Smoga sukses..
@ si sunyi, nyimak diijinkan.. smile

RICKO on 10:33 PM, 07-Jan-12

@ Zulkarnen, oke.. Makasih dah baca.. smile

RICKO on 10:34 PM, 07-Jan-12

@ Zulkarnen, oke.. Makasih dah baca.. smile

shofanurus on 10:34 PM, 07-Jan-12

oke2

pakkim on 10:41 PM, 07-Jan-12

maksutnya belum ngerti mas biggrin

Prima on 10:53 PM, 07-Jan-12

bingung

RICKO on 11:05 PM, 07-Jan-12

@ shofanurus, sip.. smile
@ pakkim, kita ngungsi Ke IWB. smile
@ Prima, kunjung ke indowapblog.com.nu smile

Langgeng on 11:09 PM, 07-Jan-12

mysql nya mana?

RICKO on 11:34 PM, 07-Jan-12

@ Langgeng, itu kan cuma contoh.. smile

Ariv Venz on 12:43 AM, 08-Jan-12

nice info om,,

Syakoer Daun3224's Mobile Blog Wong Indramayu on 01:13 AM, 08-Jan-12

punya atu aja bingungmrgreen

RICKO on 04:35 AM, 08-Jan-12

@ Ariv Venz, sip.. smile
@ Syakoer Daun3224's Mobile Blog Wong
Indramayu, 23 kambing kurus.. 23 bisa diurus smile

bisyri on 04:35 AM, 08-Jan-12

iseh bingung ki cak.....

Zen's on 04:36 AM, 08-Jan-12

mantaf...

RICKO on 05:16 AM, 08-Jan-12

@ bisyri, semoga masalahnya terpecahkan.
@ Zen's, sip.. smile

Arievk on 05:25 AM, 08-Jan-12

Nyimak sob, tapi aq gak ngerti yg kaya gitu mrgreen

Asura Danisuke | MWB Netralizer on 06:04 AM, 08-Jan-12

Mantap tapi tak ngerti mrgreen

barcelonista s60v2 on 06:07 AM, 08-Jan-12

nyimak ja boz, ane blm paham mrgreen

Heru DEATH METAL on 06:12 AM, 08-Jan-12

gan .
kalo pake wapforum bisa ga ini ??

ACHENES on 06:23 AM, 08-Jan-12

pagi gan...akn dicoba....!!!

♂Rian Marley® on 06:29 AM, 08-Jan-12

Mantap ni gan , ane lgsung ciut menc0banx. Tq

Aseps60v2 on 06:35 AM, 08-Jan-12

hadir sob , dah punya tp ga ke garap ,blog q yg ni jg jarang posting ,huuhf lg ruwet dunia nyata sob

Catur on 07:44 AM, 08-Jan-12

maaf telat kang kunjungannya,
Baru bsa online.
Keep posting aja.

Zhebe on 08:00 AM, 08-Jan-12

assalaamu?alaykum..dah ada acount dsana masbro

Qinglabil on 08:56 AM, 08-Jan-12

mantap nih info nya mas?

HUZAI on 08:57 AM, 08-Jan-12

pencerahan mantap gan,tp ttp aja w g nyetut . .kwk . .kwk . .

Aplikasi Symbian on 08:59 AM, 08-Jan-12

mantep ni pak dhe, tapi nyoba beberapa kali gagal

Ankghi on 09:46 AM, 08-Jan-12

msh blum ngrti nyimk aja gan biggrin

Dwi Setyawan on 10:28 AM, 08-Jan-12

Post'u benar" bgs gan! Ane suka! Tetep semangat y! Kalo berkenan boleh mampir ke lapak ane di setyawan.Heck.In! Ane tunggu gan!

Ivan Sopian on 11:35 AM, 08-Jan-12

nice info sob,knjungan pgi,

minority on 12:08 PM, 08-Jan-12

nyimak aja masta

Yohanes on 12:17 PM, 08-Jan-12

nyimak serta peragain gan

Bobipedia on 01:14 PM, 08-Jan-12

thankz 4 info ndan

ifa on 04:36 PM, 08-Jan-12

makin keren aza ni artikelnya.. Mf, sobat ane telat bru smpet hadir.
nifa.heck.in/theme-nokia-e72.xhtml

Deyoy on 05:14 PM, 08-Jan-12

msh bingung sob bro.,newbiesmile

Yoche on 05:17 PM, 08-Jan-12

ikut nymak gan...

Wandy's Symbian-Java Blog on 05:20 PM, 08-Jan-12

Gk ngerti sob. Tp ntar di cermati lg bacax. Ijin save smile ditunggu kunbalnya

Halim on 05:33 PM, 08-Jan-12

mantep sob smile

Ahmad on 10:51 PM, 08-Jan-12

maaf telat.. Postingan topmargotop.. 2jempol..

Debay ZR on 04:28 PM, 09-Jan-12

knjngn prdna ni si newbie...
izin follow...dtunggu lho kunbalny..

Imams Rezpector Culés on 04:55 PM, 09-Jan-12

MantaF bro di tunggu kunjungan baliknya mrgreen

Tohari on 05:25 PM, 09-Jan-12

absen sob...lam kenal.... biggrin jika berkenan follback ya biggrin

yadi_graveti on 07:49 PM, 09-Jan-12

mantap brow. biggrin jgn lupa kunbal ya.

Cah Nganjuk on 10:20 PM, 09-Jan-12

mantap mabrow, dtggu kunbalnya.. biggrin

Zainal arek jombang on 05:39 AM, 10-Jan-12

assalamualaikum met pagi

Maxwell Ten on 12:06 PM, 10-Jan-12

yau telat deh baru bisa mampir ke blog ini confused

Agus Rudianto on 12:53 PM, 10-Jan-12

ane masih bingung dalam ngelola css template mwb,bisa ngash cntoh template ne ga gan.

fin788™ on 01:56 PM, 10-Jan-12

nyimak aja masta, thx sdh follback


arrow http://fin788.pun.bz

ncup on 05:42 PM, 10-Jan-12

g bs.. N g ngerti, lom pny blog

fhyta_marita on 02:12 AM, 11-Jan-12

www.nafymalitut.mywapblog.com
question

Tohari on 06:25 AM, 11-Jan-12

absen sob.. biggrin jika brkenan folback ya biggrin

foead kencer on 09:06 AM, 11-Jan-12

gan mo rekues dong skalian tanya, tlong munculin lcg jukebox versi 2.72 utk n70 ane yg lngsung bisa pake tanpa kode, tu klo pke kode kox s'at tak msukin kode kaga jadi gmana ?
Hub ane di fb.com/foead kencer rastafara. Thanx

nyeem on 09:29 AM, 11-Jan-12

absen bro !

Akew33's Blog® | Islam Itu Indah on 09:31 AM, 11-Jan-12

bagus mana sama mwb sob??... Bisa utuk mobile ga

Kangdodoy on 02:48 PM, 11-Jan-12

good artikel gan..pny kode html untuk kamus online atau yg lainny g gan.dtnggu kunjungan balikny.mksh

aunk on 05:02 PM, 11-Jan-12

mampir gan.. Sambil nyomot2..hehehe Di tunggu folback nya.

Mahameru01 on 07:54 AM, 12-Jan-12

absen masbrooo...
Makasih infonya...

Jadi nambah nih hosting ane...
Makasih banyak...

wznu_ramadhon on 03:16 PM, 12-Jan-12

saya mw tanya donk... Cara mengambil gambar yang ada di tema tlng ya

Sasukes60v3 on 01:03 PM, 13-Jan-12

nyimak juragan........ditunggu aja kunbalnya and folbacknya.......tks

rino on 01:55 PM, 13-Jan-12

blogspot bisa nggak?

RICKO on 09:35 PM, 13-Jan-12

@rino,
blum dicoba smile

RICKO on 09:54 PM, 13-Jan-12

@ Heru DEATH METAL, bisa..
@ semua, makasih dah mampir, aku lum bisa kul bak n fol bak.. Lagi sibuk + sinyal lemah.. Maklum di lereng bukit.. sad

PАYКEЯ ☺™ on 10:17 AM, 03-Feb-12

Mas wahidin mf ane mau tanya cara isi nama database Mysql dan username Mysql gimana ya? Mohon bantuannya trims biggrin

Yandi Sopyandi on 11:05 PM, 29-Feb-12

ane lebih suka pake dbs buatan kang kisanak aja dah ndan,lebih ringan,di tunggu kunbalnya ya www.logwap.in

IDHostinger on 04:33 PM, 23-Mar-12

Terimakasih telah membahas layanan kami. Mohon untuk tidak sungkan bertanya kepada kami jika Anda mengalami masalah dengan layanan kami.

alpian on 05:42 PM, 18-Jul-12

mantap postnya gan. . .jgn lupa kunbal ya

Aga Kurniawan on 02:40 PM, 21-Jul-12

ijin sedot plus ny0ba gan.

coliculs partner of symbian on 03:37 PM, 28-Jul-12

info yang bagus untuk di coba sob, di tunggu kunbalnya biggrin

Tembang Kenangan on 02:50 PM, 13-Aug-12

template downloadnya dimana? Aku dah bikin tapi template cuma itu2 aja

Dika Afandi on 11:28 AM, 24-Aug-12

username dan mySQL di isi sembarang ya?

cunk.. on 02:26 PM, 06-Sep-12

ehm..

google on 02:27 PM, 06-Sep-12

cuk

Fandika on 04:26 AM, 08-Feb-13

pux ane jga udh buat di www.cybersastra.p.ht . Eh bro jgn lpa folback y

Yudhi Meilana on 08:24 AM, 01-Aug-14

idhostinger nggak support wildcard sekarang

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images