Cara Hack Symbian s60v3 Dengan Mobile Security

Sudah taukan apa tujuan hack hp terutama untuk hp symbian s60v3.

Langsung saja siapkan peralatanya dibawah

1. X-plore 1.58.sisx
2. Hack-s60v3.zip

(1) Buka app Mjr.Apl

tekan pilihan > pengaturan

p'installan p'angkat lunak
pilih (semua)
periksa sertif. online
pilih (tidak aktif)


(2) Install X-plore.
bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall.

kemudian buka aplikasi x-plore, terus tekan
menu > tools > configuration

tandai semua kotak yang tersedia tujuanya untuk menampilkan semua folder system yang tersembunyi


(3) Extract folder tmquarantine ke drive C:\




(4) Install Mobile Security.sis
bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall.

kemudian buka

dan tekan pilihan > Quarantine list


tekan pilihan > mark all
tekan lagi pilihan > restore

restore file(s) > Ya

dan pastikan ketiga file tersebut tidak ada lagi

dan tutup aplikasi kemudian hapus aplikasi Mobile Security di Mjr.Apl


(5) Install RomPatcherPlus
bila ada kendala sertifikat kadaluarsa dll, mundurkan tanggal dan tahun dipengaturan hp mulai dari tahun 2013 sampai ke 2010 dan seterusnya sampai aplikasi tersebut bisa diinstall.

kemudian buka aplikasi RomPatcherPlus tesebut

tekan pilihan > add to auto

dan tekan lagi
pilihan > all patches > apply

dan pastikan patch
Open4All RP+ di contreng bewarna hijau, kemudian tutup aplikasi


(6) Buka aplikasi x-plore cari file installserver.exe yang cocok untuk type hp yang sedang digunakan

dan extract ke
C:\Sys\Bin\(taruh disini)


Dan pastikan file installserver.exe berada didalam folder Bin bukan folder Sys intinya seperti ini
C:\Sys\Bin\installserver.exe

Jika semua sudah selesai cobalah untuk menginstall aplikasi s60v3 unsigned atau aplikasi yang sudah kadaluarsa sertifikatnya..

Dan jika berhasil berarti hp sudah full hack dan berstatus hacked

Trick sudah dicoba di nokia c5-00 5mp non hacked dan suskes.

Semoga bermafa'af dan salam.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Cara Hack Symbian s60v3 Dengan Mobile Security"

Rivansyah suhendra on 02:56 PM, 28-Apr-13

Java nyimak sob.

Folbek ya master wink

Jokopurnomo on 03:02 PM, 28-Apr-13

met sore kang...kunjungan silahturahmi.siip infonya.hpq ngehacknya juga pakai mobile security kaspersky.jozz buat ngehack...salam persahabatan

Alfarizi Blog on 03:10 PM, 28-Apr-13

Ane save tutornya

Rosiandro on 03:25 PM, 28-Apr-13

lengkap benar kang,mantap dah

Sofyan on 03:29 PM, 28-Apr-13

mksh tutorny sob
Pyq udh make umu security

Wahidin on 03:47 PM, 28-Apr-13

wah.. Makasih teman smuanya udah mau mampir dimari..

rifky182 on 03:54 PM, 28-Apr-13

wah kebetulan nih sob, dulu pernah ada yg tanya ma q gimana caranya hack hp symbian v5...
Karna saya bukan pengguna v5 jadi ngga tau..
Trus kalo trik ini digunain pada v5 bisa ngga sob...

http://rifky182.heck.in/hourlychicpay-bonus-signup-total-12-di-4.xhtml

Rahmat Diyan on 04:07 PM, 28-Apr-13

Yah...java cuma bisa nyimak sob, tpi gk apa2,nice post

nama on 04:26 PM, 28-Apr-13

lengkp bgt. Kren neh

jaka ciut on 05:21 PM, 28-Apr-13

n70 nyimak aja mastha

ARDIANSYAH on 05:27 PM, 28-Apr-13

ikut meramaikan aja lah

eqoflash on 05:41 PM, 28-Apr-13

ane pke n0rt0n gan..jd nyimak aja

nasir xrezpector on 06:02 PM, 28-Apr-13

minyak kang smile

Mohammad Haetami on 06:41 PM, 28-Apr-13

lengkap banget sob smile
Makasih sudah berbagi kawan biggrin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

MohShodhiq on 06:56 PM, 28-Apr-13

sipz..dh. Hack emg hal yg mutlak hrus dlakukan bgi s60v3 k atas.

(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Agus Prayitno on 08:10 PM, 28-Apr-13

ane lbh ska pke norton sob, tp kyknya sama jg.... biggrin

Mazbarox E63 Hacked on 08:35 PM, 28-Apr-13

Mantapz kang ... 5 menit langsung selesai ... biggrinbiggrin

Adzis on 11:30 PM, 28-Apr-13

sip bos lah... Kreeen

Manfir

SIE BLACK on 12:39 AM, 29-Apr-13

Manteb gan,komplit bgt tutor nya gan

bakti seigi on 07:09 AM, 30-Apr-13

s60v2 nyimak wink
sekalian follow

husni on 08:57 PM, 30-Apr-13

mantap gan,,,, kalau ada waktu di tunggu kunbalnya

alvin on 01:37 PM, 01-May-13

kok di explor sya ga ad tmquarantinenya sihh..
Pdhal udah donlod yg hack

putra on 08:14 PM, 01-May-13

sipp bgt infony sob,di tunggu kumbalny

Te Gar Wae on 10:45 AM, 23-May-13

kok gak di conteng warna hijau ya om ,apa yg salah ,malah di conteng tanda x

Anton Maryadi on 12:04 PM, 26-May-13

Mobile Security Expired Gan
HP Ane Nokia N81
Ngga mau gan ane coba berkali-kali, pakai Norton Juga ngga bisa sad

amerzal on 12:55 PM, 04-Jun-13

ko mobile scurity nya ke kode,kodenya berapa..

Rizky on 01:25 PM, 06-Sep-13

Mantap gan, SUKSES 100 %... thanks

Fuad on 12:11 PM, 10-Sep-13

gan saya ngintal rompatchernya yg install server RP nya kok gx bisa warna hijau kenapa ya gan ane pake N81 gan mohon pencerahanya...

fauzyvadilah on 09:58 AM, 28-Nov-13

mantap

fajarsma on 03:15 PM, 18-Dec-13

Thank's

tutorial it's amazing

Irman on 02:16 PM, 26-Feb-14

Mksi bro. Mantap bnget. Jenius bnget. Brmanfaat bnget. Wasalam.

bayu angga on 11:05 AM, 09-Jun-14

kang wahidin work gak di tempat saya E71 di hack kok nggak work pencerahannya kang

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images